Pantau Perkembangan COVID-19 di Yogyakarta

Cakupan Vaksinasi DIY Dosis Pertama Telah Mencapai 80,61%

Setiap suntikan jarum yang menembus lengan warga DIY selama pelaksanaan vaksinasi adalah buah dari gotong royong banyak kalangan. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap sedulur yang telah ikut berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi di berbagai penjuru DIY.

Per 28 September 2021, cakupan vaksinasi DIY dosis pertama telah mencapai 80,61 persen. Sedangkan vaksinasi dosis kedua mencapai 44,86 persen.

Berdasarkan standar WHO, setidaknya 60-70 persen masyarakat harus sudah divaksin untuk mencapai herd immunity. Untuk itu, Pemda DIY terus mengupayakan percepatan vaksinasi bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Panjenengan yang kini membaca unggahan ini.

Kini cahaya di ujung dari pagebluk ini telah terlihat. Namun seperti ungkapan "eling lan waspada", kita tetap perlu menjaga momentum ini terus bergerak dan semakin membaik. Tetap waspada dengan menjaga prokes di manapun kita berada.

Terimakasih bagi sedulur yang telah mengikuti vaksinasi dan membantu menyebarkan info vaksin. Bersama kita bangkit. Menjadikan Jogja rumah yang nyaman dan aman.

Sumber : Humas Jogja


© Official website Pemerintah Daerah DIY. 2020